Jaha Tum Rahoge | Maheruh | Amit Dolawat & Drisha More | Altamash Faridi | Kalyan Bhardhan


Presenting the video of Jaha Tum Rahoge sung by Altamash Faridi. Movie - Maheruh Singer - Altamash Faridi Music - Kalyan Bhardhan Lyricist - Khamosh Arrangers/Programmers - Ali Faishal Cast - Amit Dolawat & Drisha More Production House - Abhed Productions Producer - Rashmi Satam Nikhil Khedekar Director - Vithal Sunita Veturkar Music on Zee Music Company Lyrics: Jaha Tum Rahoge Woh Darh Chum Lunga (x2) Oh Nazar Se Tumhari Nazar Chum Lunga Nazar Se Tumhari Nazar Chum Lunga Dekhunga Jis Dum Labho Pe Tavasu Labho Se Tumhare Labh Chum Lunga Jaha Tum Rahoge Woh Darh Chum Lunga Nazar Se Tumhari Nazar Chum Lunga Teri Ik Chahat Ki Umeed Mein Main Saara Shehar Jhum Lunga Agar Chhuth Mil Jaye Teri Taraf Se Aatho Pehar Jhum Lunga (x2) Aatho Pehar Jhum Lunga Oh Jaha Tum Rahoge Wo Darh Chum Lunga Nazar Se Tumhari Nazar Chum Lunga Dekhunga Jis Dum Labho Pe Tavasu Labho Se Tumhare Labh Chum Lunga Labh Chum Lunga Nazare Inaayat Se Dekhoge Tum Tevar Tera Chum Lunga Haasrat Ho Puri Sir Ki Kasam Main Tera Sir Chum Lunga (x2) Main tera Sir Chum Lunga Oh Jaha Tum Rahoge Wo Darh Chum Lunga Nazar Se Tumhari Nazar Chum Lunga Dekhunga Jis Dum Labho Pe Tavasu Labho Se Tumhare Labh Chum Lunga Labh Chum Lunga HotSongs NewHotSongs SleepySleepyAkhiyan #MeriHasi #Naseeba Connect with us on : Twitter - />Instagram - />YouTube - /> Stream it on Gaana - | Saavan - />Wynk - | Jio Music - />Google Play - | Idea Music - | Download it on itunes -



marcus GAMING
Selamat anda masuk nereka Siapa yang sayang sama Allah like ya
Qusar Samsung
Salam necəsiniz kim mənimlə əlaqə saxlamaq istəyir 😍😎🌹🐞💝💜💛💙💗🏵️👍🤙
William Cabrera
Yo pensé que el hombre le iva a sacar el calzón
Kyle Ho
Oh , rupanya god of Islam ajar suci , tapi ni 🙊 pelik lahh
Syakila Cute Athaya nurhamidah
Siapa yg sayang allah like sama gak boleh contoh vidio ini Yaa
زينب كريم
الي يخاف ربه يحط لايك
Qusar Samsung
Salam 💋💖💕💓❤️❣️💞💝💜💛💛💙💙💗:-😍🏵️🌹🥀🌺💐🌸🐚🐝🦑🦑🐜🐞🕷️🕸️🕸️
Kathleen Brown
tinyurl.com/loveSexDatingGirls14hot කියන්නේ ඔබ ගැන කල්පනා රහස් සිහිනය මෝටර් රථය තුළ එය
Tisa 1303
Asstafirullah allhazim Mengapa ada orang begini Ya allah
DZAKY ATSILLAH
Yaallah ampunilah dosa hamba yg like masuk surga amin
Mira Wati
Allah s.w.t. yang sudah menonton vidio ini Allah s.w.t.
Abdul Ghofur
Kamu akan masuk neraka karena kamu sudah saru saru
Ina Wati
Ya allah ampunilah kita ya allah yg syng allah like ok
SuHarni 041994
Ya allah ampuni lah kmi..yg telah menonton video ini
Satria Vico C.
Ya Allah Maafkan Hambamu Ini Ya Allah Yg Telah Menonton Video Ini #CintaIslam
Putri Mailani wijaya
Ya Allah ampunilah aku ya Allah udah nonton ginian ini perbuatan zholim yang setuju like
FARHANA MAZIUN
maaf kan hamba yang sudah melihat ini yang setuju like
fitri andriani
ya allah hamba mohon minta maaf yang telah liat video ini ya allah. hamba mohon maaf
Sumi Yati
Astabiruloh halazim yang sayang sama allah like
عراقي وافتخر
المتابعة هسة تجي خاص https://youtu.be/addme/Ejogi1L3mt_oROoLC7WjQDI8ZoJicw
M. Arip
Ya Allah ampunilah kami yang sudah menonton video ini
Faisal Ariatna
Tolol orang ini mh gitu2 di masukin YouTube
Aziz kubaev hd
Ulan piçler allah diyorsunuzda niye bunu izliyorsunuz he piçler
Ahmad Asama
استغفر الله والعظيم كل الي قال كده يعمل ليك
Zoro Zora
يلي يخاف من عقاب الله يحط لايك
Osos Azonaa
الناس اللي عماله اللي يخاف ربه لايك إحنا بنخاف ربنا وكل حاجه بس انتو ليه دخلتوا الفيديو 😞😞 اللي معايا لايك
Fireworks Tower
Anjir apa apaan nih gw buka youtube rekomendasinya beginian Ya Allah selamatkan lah hamba mu ini
#Sandeep Maheshwari Official
I serached youtube they showed me this
Syerra Fika Satrianti
Selamat anda masuk neraka siapa yang sayang sama allah like ya
Apurbo Kumar
সিংলে থাকা কালিন এই গান না শুনি আমারা
Flicker Gaming0309
إنتا ما تخوفون من ربكم ماتخفون من الله يلي يوفقني لايك
Nour Lafolle
C troop mignon
عباس لطف نصیری
فیلم‌های سوپر بکن به کون
dalal tito
استغفر الله لك خافو ربكم كل يخاف ربو يحط ليك وشغلة تانية الي بحب البه ورسول يحط لايك
امير عباس
الله أكبر حافز من الله 🤐🤐🤐
Syarifa Ifa
Yaallah maaf fin hamba kerena udh nonton ini yaallah
FoFo كاضم
وكل الحب مالي ريم النيج فشي
kasw ikmse
ما تخافو الله
Mimi Jeff
yang sayang sangat dengan allah saya akan doa kan agar kalian masuk syurga amin siapa setuju like ya .
Cute kawaii chibi videos Gamers Fan club:NoahfromYT
ang sexy naman ginawa ko yan din;)
Safa Aulia
Astagfirloh ya ALLAH ampuni dosa hamba di like ya
Fajar Mustofa
astaghfirullah halazim siapa yang cintaaaaa banget sama Allah SWT jangan nonton ini
Gudang TV
Yang paling banyak berkomentar disini orang Indonesia padahal ini film India ,, nggk malu memang ini semua,, film India tpi komentar paling bnyak indonesia
Ainu Rohmah
Ya Allah ampunilah kami sudah nonton ini. Siapa yang Allah , Nabi dan malaikat kalo sayang akan masuk surga kalo gak suka akan masuk neraka jahanam yg setuju like ya
TŰRKMAN Öģlù
ااااه اووويلي وين عربيات 💧🔥🚫💦
Nusrat Fateh Ali
plays hot video.... watches it.... then comments astagfirulah😂
Dadan dadan354
ya allah tolong maaf kami sudah nonton ini
Qusar Samsung
Salam necəsiniz
Vini Azka
Yaallah mafkan kami yang telah menonton video ini amin.........,,,,????
هادي المطيري
اللي يحب الله لا يدق لايك
Tommy Dumayas
Ako naman
Tri Wildan
lu nonton ya nonton aja anjing,jgn komentar bawa"tuhan,babi kalian.
Yib Sananda
Ya Allah ampuni kita yang sudah menonton Vidio ini semoga mereka sadar bahwa mereka diawasioleh dirimu ya Allah semoga engkau meng ngampunidosa yang telah menonton Vidio ini YANG SETUJU SASKRET YA
Efa Lutfiah
Selamat anda mendapatkan tiket ke neraka Ya allah ampunilah kami semua yang sudah menonton video nya ya allah Astagfirullah hal'adhim yang setuju like ya Gak maksa
encela hoşku
Alllah sizi karetsin
Anang Elin
Ya Allah ampuni dosaku ya allah
Made Devon
Ya tuhan ampunilah kita yang menonton film ini..
Radit Ktb
Ya Allah ampunilah dosa besar yang like
محمد الدليمي
جماعه أستغفر الله شعدكم هنا متدينين ههه
Pagli and Hawai- The wedding planner
Call me @ 9830463960 Priya loves you 💏❤😘👫💑
Mohamad Gandi
Sadar dung 🤨😏🤓
Sakinah Pare
Astaga ingat azab yang setuju like
Priscilla Xia
allah ampunilah kami yang sudah liat video ini
hager ahmed
قلت ادب حلو
Anggun Safaras
ya allah maafin hamba hilaf🙏
Game Over
Video ini masuk neraka
Esraa Fouzi
الله هو الذي خلقكم حرام عليكم اسجدو له وصلو وسبحوو وصلو على النبي ويوم القيامة سوف تعذبون عذاب شديد في نار جهنم
Keyli Kauil Cocom
Hola cómo están todos por allá de México
Indone Sia
Ya. Allah. Ampunilah. Dosa kami. Sudah melihat. Video. Ini 😡😡😡 akubenci. Sama. Video ini
Ahmad Imaduddin
Astofirullah Vidio kayak gini kok ada di YouTube si kok nggak diblokir aja gitu 😣😣
نور الهلال thé hellal
(افلا يعلم اذا بعثر مافي القبور ) ( وحصل مافي الصدور ) ( ان ربهم بهم يومئذ لخبير ) { صدق الله العظيم } 😑😑😑😑😑
Mam Samya
استغفر الله العظيم رب ادخلهم النار
balbypro_yt 2
Lo tengo como una piedra
الين السرحاني
الي يحب الله لايط لايك
Sul jansa bin said Bin razak Al-mandari
Ya Allah ampuni kami yg telah menonton video ni...... Yg setuju like
Kanayatea Tea
Y allah maafkan hamba yg sudah menonton ini
Omar Mohammed
استغفرالله العظيم
Emily Barbosa
AH DELÍCIA 😋
Siska Sianturi
Ya allah maaf kan aku ya allah sudah menonton ini video kaya gini harus di hapus maaf ya allah
AK Multimedia
❤❤
Patrick Woo
Tak cukup panas lagi...!!!!
احب بيكاتشو بيكاتشو
يحب ربه يحط لعلمين يوخرذبه يحط لايك
حسين حيدر
هاذه لميخاف من الله
Yayah Hulaiyah
Ya Allah ampunilah dosa kami yg sudah mennton video ini
malak mohamed
ايه الارف ده الي مسلم يحد ليك
Fajri Lahat
Ya Allah maaf kanla kami yang telah menonton ini
lol y
استغفر الله العظيم رب العرش العظيم كل الي شاف الفيديو وقال استغفر الله لايك
Anida Putri
Maaf kan hamba yang sudah mel8ha ini ya allah di kirain film gak ada gituan0
singal jenrie
Siap kamu masuk neraka
Aqila Quinaya
Ya aloh maaf kan aku sudah nonton ini pils laikya
Sela Saylani
Ya allah ampunilah saya yang sudah menonton ini
Dinillah Santi
Ya allah maafkan hamba telah menonton video ini like ya
Ilza Pereira
😈👌💣
Samsul Zidan
😱 😱 omg
امين عبد
استغفر الله
Qusar Samsung
💗💙💚💛💜💝💞💟❣️❤️💕💖💋
thamer Almalki
الي يحب الله يقول انا ياعيل الله ياخذهم هم واشاهم استغفر الله
Afifah Rent Transport
Ampuni dosa hamba karena aku sudah menonton like
Farisya Nabiha
siyapa yang like vidio ni. bodoh
Fii Alghifari
Minta dong ya jorok video jorok